Hewan Peliharaan Anjing

Hewan Peliharaan Anjing

Hewan Peliharaan Anjing – Slaah satu hewan mamalia yang banyak dijadikan peliharaan rumahan adalah anjing, kucing, marmut, dan lainnya. Sngat menyenangkan kalau memiliki binatang sebagai teman sehari – hari, karena mereka juga memiliki naluri & beberapa seifat sama seperti manusia loh!

Hewan Peliharaan Anjing

Seperti anjing & kucing merupakan hewan peliharaan yang bisa memperlihatkan secara jelas perasaan mereka ketika sedang sedih, senang, bahkan kesal. Kadang dengan tingkah mereka yg mirip seperti manusia ini membuat kamu bisa menjadi sangat menyayangi mereka layaknya teman sendiri.

Jika anda memiliki anjing sebagai hewan peliharaan di rumah dan sayang kepada nya. Maka rawatlah dengan cara baik & benar, masih tidak tahu cara nya? Maka baca selanjutnya dibawah ini supaya anda lebih mudah merawat anjing hingga dia tumbuh secara baik.

Cara Merawat Hewan Peliharaan Anjing Dengan Benar & Mudah

Hewan Peliharaan Anjing

  • Beri Makan

Anjing juga memiliki kebuthan seperti makan, mandi, dan minum dimana kamu jika memang mengadopsi mereka sebagai peliharaan. Harus memberikan makan mereka dengan baik, sebanyak 2 – 3 kali sehari.

Jangan terlalu banyak memberikan mereka makanan mengandung garam dan hidangan pedas. Kalau tidak memiliki banyak budget untuk beli makanan khusus anjing, maka bisa merebus ikan / daging.

  • Memandikan / Membawa Ke Salon Hewan

Untuk memastikan mereka tetap merasa nyaman & bahagia maka mandikan lah anjing sebanyak 1 kali seminggu. Kalau tidak mau repot / tidak terlalu tahu cara membersihkan badan mereka secara benar maka bisa membawa nya ke salon.

Memang butuh sedikit biaya untuk ini, tapi disana biasanya mereka bisa merasa lebih senang karena ada trik khusus yang diberikan oleh pihak salon untuk membuat anjing peliharaan senang terhindar dari rasa stress.

  • Membawa ke Taman & Bertemu Anjing Lainnya

Kadang anjing juga bisa merasa suntuk sama seperti manusia, untuk mengatasinya bawalah mereka berkeliling rumah / taman. Sesekali membuat mereka bertemu dengan anjing atau hewan mamalia lainnya sangat baik. Sehingga mereka tidak kehilangan naluri / jati diri sebagai hewan mamalia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *