Reptil Paling Mematikan di Dunia

Reptil Paling Mematikan di Dunia

Jika kalian merupakan pengagum dari banyak binatang diseluruh dunia, mari ikut bersama kami dalam pembahasan reptil paling mematikan di dunia. Tidak semua jenis hewan bisa kita peliharan menjadi peliharaan rumahan yg lucu. Bahkan beberapa diantaranya berpotensi mengancam nyawa manusia, apa saja kah nama dari Reptil tersebut ? Simak penjelasannya dibawah ini !

Reptil Paling Mematikan di Dunia

Reptil Paling Mematikan di Dunia, Beracun, Berbisa, & Buas

  • Ular Death Adder

Bagi anda yang suka melakukan kegiatan di dalam hutan, maka harus berhati – hati jika bertemu dengan Ular Death Adder. Karena dalam satu gigitan saja kalian bisa tewas dalam hitungan 7 menit. Ular ini tidak berukuran panjang mungkin kurang lebih hanya sekitar 1 meter saja. Dan jeleknya dari reptil tersebut adalah warnanya yang selalu gelap antara hitam, coklat & abu – abu. Sehingga sulit sekali menyadari keberadaan dari reptil berbisa mematikan tersebut. Paling banyak dan bisa ditemui di kedalaman hutan bagian Autralian Barat. Kalau memang ingin melakukan aktifitas selama di hutan Australia, pakailah baju & celana serba panjang serta berbahan tebal ya.

  • Poison Dart Frog

Reptil Paling Mematikan di Dunia

Katak berkulit licin dan memiliki corak unik pada bagian tubuh nya yaitu Poison Dart Frog. Merupakan salah satu reptil paling mematikan dari Amerika Serikat, meskipun terlihat lucu dan unik tetap saja kalian tidak boleh sembarangan mendekati katak ini. Bukan hanya liur yang di keluarkan yg beracun, namun bagian kulitnya pun bisa mengeluarkan racun mematikan. Untuk warna mereka cukup bervariasi & terbilang sangat bagus dari merah, biru, putih, hijau, kuning, oranye, dan lain sebagainya.

  • Komodo

Berbicara tentang hewan reptil mengerikan dan mematikan di seluruh dunia, maka Komodo masuk dalam salah satu list kami. Hewan Komodo sendiri tidak memiliki racun, namun terdapat unsur menyakitkan dalam liur reptil ini. Dan ganas nya Komodo bisa menggigit makhluk hidup disekitar nya yang dianggap sebagai makanan. Hewan ini merupakan salah satu predator paling di takuti juga loh! Sekarang ini wisatawan banyak datang dari manca negara ke Labuan Bajo, Indonesia. Dimana terdapat penakaran Komodo terbesar dunia, namun tetap saja harus menjaga jarak dari reptil tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *