Tewas Karena Racun Tawon Ndas

Tewas Karena Racun Tawon Ndas

Tewas karena racun tawon ndas menimpa teman dekat saya yang sudah memiliki keluarga kecil dan 4 orang anak. Mungkin beberapa bulan kalian sudah sering mendengarkan informasi dimana daerah Jakarta & Jawa diserang oleh ribuan tawon ndas.

Tewas Karena Racun Tawon Ndas

Dalm insiden tersebut seorang teman saya bernama Yamen menjadi korban. Saat itu 2 minggu setelah mendapatkan berita di televisi, saya dan Yamen masih sempat bertemu. Merencanakan tentang acara keluarga bersama. Namun sebelum tertemu ajal sudah lebih dulu menjemputnya.

Tawon Ndas memang merupakan salah satu hewan reptil yg mempunyai racun, selain itu racun tersebut dapat membunuh korbannya. Yamen sempat dibawa kerumah sakit, setelah ditemukan oleh seorang petani lainnya sudah terjatuh & pingsan.

Tewas Karena Racun Tawon Ndas Ketika Sedang Membakar Sampah

Tewas Karena Racun Tawon Ndas

Yamen memiliki sebuah ladang kecil yang menjadi sumber utamanya dalam menafkahi anak & istri nya. Nah, ketika sedang membersihkan area perkebunan nya tersebut, Yamen diduga sedang membakar sebuah tumpukan sampah rumput.

Dan tanpa disadari kalau diatas sebuah pohon disekitar kebun nya merupakan wadah sarang dari Tawon Ndas. Asap dari pembakaran yg dibuat oleh Yamen pada akhirnya memancing Tawon tersebut keluar dari sarang dan menyerang dirinya ketika sedang menjaga api.

Disekitar tubuh Yamen ditemukan beberapa gigitan dari Tawon Ndas tersebut, bengkak dan biru seperti lebab kumpulan racun. Saat ditemui dirinya sudah tidak sadarkan diri, untuk menghentikan Tawon Ndas datang. Api pembakaran disiram sehingga tidak mengeluarkan asap.

Ketika sudah dibawa dan menginap selama 3 hari dirumah sakit. Pada akhirnya nyawa Yamen tidak bisa diselamatkan, racun yg sudah masuk kedalam tubuh Yamen telah menyerang bagian penting. Sehingga duka dari anak & istri nya saat itu mengisi seruangan rumah sakit tersebut.

Kasus tewas karena diserang oleh tawon ndas ini bukan yg pertama kali nya di Indonesia. Namun jarang sekali ditemukan, apa lagi karena kemarin kasusnya Jakarta & Jawa sedang ramai diserang oleh tawon ndas tersebut. Kasus ini paling sering didapati di Brasil, karena disana menjadi perkembangan dari binatang resptil mematikan cepat dan bayak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *