Jenis Serangga Paling Berbahaya

Jenis Serangga Paling Berbahaya

Selamat datang kembali bersama situs resmi kami, dimana dalam kesempatan sekarang ini topik “jenis serangga paling berbahaya” menjadi ulasan baru kita. Mengenal berbagai jenis serangga ini sejak dini, sehingga ketika anda sedang berjalan atau akan melakukan kegiatan serta aktifitas di hutan. Maka bisa berjaga – jaga / waspada terhadap serangan nan mungkin bakal terjadi.

Jenis Serangga Paling Berbahaya

Jenis Serangga Paling Berbahaya & Dapat Membunuh

  • Tawon Ndas

Tawon Ndas (Vespa Affinis) akhir – akhir ini masuk kabar berita tanah air karena menyerang penduduk tanah air kita. Terdapat kandungan racun mengerikan dalam hewan serangga tersebut, dan berpotensi menyebab kan kelumpuhan bagi tubuh korbannya.

  • Lebah Pembunuh

Jenis serangga berbahaya selanjutnya adalah Lebah Pembunuh, dimana selain menyebabkan anda merasa kesakitan dampak paling fatal adalah kematian. Populasi terbanyak bisa ditemukan dengan mudah di Brasil dan Afrika, karena mereka dapat berkembang secara baik di daerah lembap. Hutan Brasil & Afrika memiliki kualitas kelembapan nan cocok bagi perkembangan mereka.

Jenis Serangga Paling Berbahaya

  • Semut Api

Bentuk dari semut api sangat kecil, sehingga kadang kalian tidka akan mudah menyadari keberadaan reptil seranggal ini. Gigitan dari semut api sangat berbahaya, bisa menyebabkan kebengkakan dan bakal hilang dalam waktu berhari – hari. Hingga sekarang tidak ada obat untuk menghilangkan secara cepat efek dari bengkak gigitan semut api tersebut.

  • Tungau

Tungau adalah salah satu jenis serangga memiliki racun dan berbahaya bagi manusia dan makhluk hidup lainnya. Tungau juga bisa membunuh tumbuhan disekitar nya jika sampai serangga ini mengeluarkan racun nya secara semabarangan. Bagi manusia jika sudah terkena serangan dari serangga berbahaya ini, maka akan ada efek merah – merah dan bejolan pada kulit. Kamu akan merasakan seperti gatal dan terbakar pada permukaan kulit. Sebaiknya segeralah untuk memeriksanya ke Dokter terdekat.

  • Kissing Bug

Hewan serangga penghisap darah yang berpotensi untuk membahaya kan keselamatan anda ketika berada di hutan adalah Kissing Bug. Cara mereka meletakkan taring penghisapnya kebagian tubuh mu tidak akan terlalu terasa. Namun ketika merasa sudah kenyang, maka ketika mencabut taring bakal sangat sakit sehigga akan membuat anda merinding.

Sebaik nya ketika ingin melakukan beberapa kegiatan didalam hutan ada baik nya anda membawa lotion. Dan melumuri keseluruh tubuh, karena Kissing Bug tidak suka dengan wewangian. Tapi kalau kalian mengeluarkan keringat belebih & berbau tidak sedap maka mereka akan langsung menghinggapi tubuh kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *